Kaos Polos Navi, Pilihan Tepat Untuk Gaya Santai Nan Elegan

Kaos adalah pakaian simpel pilihan semua orang. Pakaian ini memiliki desain standar yaitu potongan leher bulat. Selain itu, ada yang menggunakan model kaos berlengan pendek dengan pilihan terbaik. Terlebih jika itu ternyata kaos polos navi.

Kenapa Memilih Kaos Polos Navi

Kaos polos navi menjadi sebuah outfit standar dan tidak akan pernah terlihat membosankan. Meskipun kesannya sederhana, tampilan tetap terlihat keren dan stylish. Beberapa alasan mengapa memilih kaos berwarna navi antara lain:

1. Tergolong Dalam Warna Netral

Seperti halnya warna hitam, putih, dan juga abu-abu, navi merupakan warna netral. Warna netral di sini maknanya jika warna tersebut cocok dengan berbagai warna lainnya. Ini membuat penampilan semakin keren.

Selain terlihat keren, warna navi juga akan terlihat menyegarkan. Bagi Anda yang menyukai warna gelap tetapi ingin mencoba terlihat cerah tanpa mencolok, maka navi menjadi jawabannya.

Kaos Polos Navi

Kunjungi juga :

Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

2. Bahan Pembuatannya Nyaman

Kaos memanglah pakaian yang identik dengan situasi santai. Oleh karena itu, mayoritas kaos bahan bakunya terbuat dari bahan yang nyaman. Biasanya, bahan katun menjadi favorit produsen.

Katun ini cukup adem dan juga cukup menyerap keringat. Selain itu, desainnya yang simpel menjadi poin plus. Maka, kaos akan sangat pas untuk Anda yang sedang banyak aktivitas maupun bersantai.

3. Cocok Untuk Gaya Kasual

Siapa bilang kaos polos tidak pantas untuk acara semi-formal? Semua itu tergantung pada kreativitas masing-masing. Padanan dengan celana chino dan jaket pun sudah sangat cocok.

Jika Anda ingin bermain atau nongkrong bersama teman, hanya perlu memadukan kaos dengan jeans. Bahkan paduan dengan jas pun masih terlihat keren, lho! Intinya, pemakaian kaos cocok untuk acara apapun.

Warna Navi Cocok dipakai untuk Warna Kulit Apa Beserta Kesan Yang Ditampilkan

Navi merupakan warna biru gelap atau dongker. Meskipun cukup gelap tetapi tetap terlihat cantik. Justru tingkat kegelapan di kaos polos navi ini akan menonjolkan kesan indah dan elegan pada pemakainya.

1. Kulit Sawo Matang

Mempunyai kulit sawo matang adalah anugerah tersendiri. Pasalnya, kulit ini terlihat sangat eksotis. Lalu bagaimana kolaborasi antara warna navi dengan pemilik kulit sawo matang?

Jawabannya ialah, 100% tepat! Kulit yang cenderung gelap ini pada saat berpadu dengan warna navi menjadi sangat sempurna. Kesannya sangat elegan dan cerah, sehingga tidak perlu khawatir terlihat kusam. Ini akan membuat tampilan glowing.

2. Kulit Putih Cerah Atau Kuning Langsat

Pemilik kulit yang cenderung cerah cukup cocok memakai baju berbagai macam warna. Meskipun begitu, ada beberapa warna yang sangat cocok yaitu warna pastel. Bagaimana dengan warna navi?

Tenang saja! Bagi Anda pemilik kulit warna cerah boleh menggunakan outfit warna navi. Karena pada dasarnya, warna ini bisa masuk ke segala warna kulit dan tetap terlihat cantik serta elegan.

Download Template Kaos Polos Navi

Membeli kaos polos tentu saja tidak akan merugikan. Hal ini karena sangat fungsional dan cocok untuk segala jenis usia, baik laki-laki maupun perempuan. Lalu bagaimana jika Anda ingin berkreasi sendiri?

Caranya sangat mudah, yaitu dapat mencari template kaos polos navi yang beredar di internet. Anda bisa menambahkan detail khusus yang agar terlihat lebih spesial. Langkah selanjutnya yaitu membawa desain tersebut ke konveksi.

Atau bisa juga dengan langsung download link Download Template Kaos Polos Navi.

Kaos Polos Navi

Demikian beberapa informasi mengenai kaos polos berwarna biru gelap atau navi. Pastikan membeli kaos dengan bahan bagus agar nyaman dipakai. Tidak lupa, berkreasilah dalam padu padan pakaian.

Jika Anda tertarik untuk memproduksi kaos polos navi dalam jumlah banyak, Anda bisa menghubungi konveksidijogja.co.id sekarang. Kami akan memproduksinya sesuai dengan deadline, produk yang kami hasilkan dijamin berkualitas dengan jahitan yang rapi dan bahan kain sesuai kebutuhan.

Baca juga :

Gambar Kaos Polos Depan Belakang

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.