Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

Kaos polos Biru dibongkar disukai banyak orang. Hal ini bisa dilihat jika kamu pergi ke suatu tempat yang banyak orang menggunakan kaos polos biru dongker. Kenapa warna biru dongker banyak disukai orang, Simak penjelasannya sebagai berikut:

Warnanya simple tapi elegan

Dongker memang warna yang simpel, tetapi bila digunakan terlihat elegan. Warnanya enak dipandang dan bukan merupakan warna yang norak. Warna biru dongker juga sangat mudah dikombinasikan dengan warna lain.

Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

Mudah dikombinasikan dengan warna lain

Nah, Kalau kita memakai atasan kaos polos maka sangat mudah mencari pasangan atau setelannya untuk celana. Atau ketika kita membuat model baju dengan kombinasi warna dongker. Maka sangat mudah mencari warna paduan untuk biru dongker.

Contohnya untuk bawahan celana atau rok, warna dongker sangat mudah dikombinasikan dengan warna cerah. Kalau mau gelap gelapan juga bisa dikombinasikan warna gelap seperti hitam, hehe.

Tidak Mudah Terlihat Kotor

Warna dongker yang gelap tidak mudah terlihat kotor. Karena noda yang menempel akan tenggelam oleh warna gelap dongker. Jadi mau dipake di medan apapun bisa terlihat bersih, kecuali kalo berendam di lumpur ya. hehe

Kaum pria sangat suka dengan baju yang tidak terlihat kotor. Mereka selalu menginginkan baju yang simpel digunakan dan gak ribet. Kalau baju gampang terlihat kotor, ribet donk untuk ganti baju lagi. Saking pengen simpelnya, banyak juga yang pake kaos dongker berkali kali alias berhari hari. hayo ngaku siapa yang punya kebiasaan kayak gitu? 🙂

Penggemar Biru Dongker Memiliki Kesan Positive

Penggemar biru dongker memang banyak yang berasal dari kalangan pria. Warna biru sendiri memiliki makna psikologis lho gaes. Kalau di luar negeri, biru dongker lebih dikenal dengan sebutan navy blue. Awalnya yang memakai warna ini adalah Angkatan Laut Britania Raya tahun 1748 M. Maka gak heran, banyak lelaki yang suka warna dongker.

Penggemar warna biru ialah tipe orang yang tenang, teratur dan dapat dipercaya. dia juga sangat menghargai loyalitas pada sesama. Beberapa jenis warna biru memiliki karakter yang berbeda. Biru langit mewakili tipe orang yang menyukai kesenangan dan hidup santai, sedangkan biru navy (biru langit di malam hari) menggambarkan sifat serius dan konservatif. (sumber: kompasiana).

Fleksible untuk Dipakai di Berbagai Acara

Kelebihan warna dongker lainnya adalah warnanya yang netral. Sehingga bisa digunakan dalam acara formal maupun non formal. Warna dongker bisa dikatakan warna wajib pria selain hitam.

Mudah dipadupadankan dengan warna lain, dongker bisa dipakai untuk kasual ataupun formal. Warna ini ada di tengah-tengah, tidak norak dan tidak monoton. Jadi masyarakat umum terbiasa dengan warna dongker di berbagai tempat atau kondisi yang berbeda beda.

Baca Juga:

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

Gambar Kaos Polos Depan Belakang