Kaos Polos Abu-abu Menjadi Pilihan Tepat Tampil Trendy

Warna abu-abu sangat populer dengan perpaduan warna monokrom hitam dan putih. Meski warnanya terlihat sendu, justru kaos polos abu-abu sering menjadi pilihan untuk dibuat seragam. Warnanya tidak mencolok, sehingga sangat cocok untuk orang-orang dengan kepribadian sederhana dan ‘introvet’.

Alasan Memilih Kaos Polos Abu-abu

Warna abu-abu tergolong warna yang kalem. Banyak yang menyukai warna ini lantaran abu-abu cocok untuk acara formal maupun casual. Dengan begitu warna abu-abu bukan hanya untuk baju saja, melainkan juga cocok untuk kaos. Kaos abu-abu sendiri juga memiliki daya tarik banyak orang.

Alasan orang memilih kaos polos abu-abu karena warna ini bisa membaur dengan bawahan warna apapun. Bukan hanya itu, kaos oblong dengan warna abu-abu juga cocok dengan ‘outer’ warna lain. Begitu tidak perlu takut tabrakan warna apabila memilih warna abu-abu.

Selain abu-abu, warna pastel juga menjadi salah satu warna yang banyak peminatnya. Warna ini juga termasuk warna netral tidak terlalu mencolok. Warnanya memberikan kesan yang halus dan kalem. Itu ini juga memberikan kesan tegas dan lebih terlihat cool dalam berpenampilan.

id.pinterest.com

Alasan Mark Zuckerberg Selalu Mengenakan Kaos Polos Abu-abu di Hampir Semua Acara

Mark Zuckerberg selaku pendiri facebook ini sering kali ‘tercyduk’ di depan kamera menggunakan kaos oblong abu-abu. Padahal jika menebaknya, pria dengan kekayaan melimpah ruah ini bisa membeli pakaian yang bermerek dengan harga sampai dengan puluhan juta.

Akan tetapi pria dengan kelahiran 14 Mei 1984 itu justru lebih memilih tampil sederhana. Kaos menjadi salah satu pakaian favoritnya sehari-hari. Ada berbagai warna kaos yang favorit dari founder Facebook tersebut. Akan tetapi warna abu-abu menjadi salah satu warna yang disukai oleh Mark Zuckerberg.

Alasan Ia kerap memakai kaos abu-abu lantaran tidak suka membuang waktu hanya untuk memilih baju. Pria bernama lengkap Mark Eliot Zuckerberg tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak memakai kaos yang sama. Melainkan hanya warnanya saja yang sama dan pakai fashion pada semua acara.

Download Template Kaos Polos Abu-abu

Baik kaum wanita maupun pria dapat menggunakan kaos berwarna abu-abu. Penampilan juga akan terlihat elegan dan modern. Bahkan noda pada kaos abu-abu tidak begitu terlihat daripada kaos berwarna putih. Jenis kaos ini juga tidak mudah kusut karena terbuat dari bahan yang berkualitas.

Apabila ingin membuat kaos dengan desain polos maka bisa menggunakan aplikasi template. Terdapat banyak desain gratis. Ini adalah aplikasi dengan format corel draw. Di sana terdapat berbagai macam template kaos abu-abu dan warna lainnya.

Dengan membuat kaos abu-abu polos sendiri maka Anda dapat mengekspresikan keinginan dan juga berkreasi dengan jiwa seni yang dimiliki. Selain kaos polos juga terdapat berbagai macam template motif kaos yang sangat menarik.

Beberapa Contoh Kaos Polos Abu-abu

Kaos polos berwarna abu-abu cukup banyak peminatnya dari kalangan. Baik para anak muda hingga orang tua. Tidak ada batasan umur sama sekali dalam menggunakan warna abu-abu. Semua orang akan nampak trendy ketika menggunakan warna ini dan bisa dengan fashion yang lainnya.

Kaos ‘T-Shirt’ memiliki beberapa jenis warna abu-abu. Diantaranya seperti warna abu-abu tua, abu-abu muda, silver, dan metalik. Penggunaan warna ini melambangkan kemandirian. Selain itu juga memberikan ketegasan dalam berpenampilan.

Kaos polos abu-abu memiliki banyak macam. Semua jenis warna abu-abu tersebut juga bisa dengan warna yang lain. Baik lengan pendek atau lengan panjang, tampilan kaos polos berwarna abu-abu terlihat keren bagi siapa saja yang menggunakannya.

Jika Anda tertarik untuk membuat kaos polos abu-abu, jangan ragu untuk menghubungi konveksidijogja.co.id sekarang.

Baca juga :

Gambar Kaos Polos Depan Belakang

Kaos Polos Hitam Depan Belakang

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.