kaos-polo-hitam

Mengenal Keunikan Kaos Polo Hitam

Memang bagi sebagian orang kaos Polo hitam terkesan tidak menarik. Hal tersebut dikarenakan warnanya yang gelap dan terkesan tomboy. Padahal hitam adalah warna unisex. Kesan simpel yang dihadirkan justru membuat pemakainya tampak keren dengan instan dan elegan.

Mengenal Kaos Polo Hitam

Kamu dapat menggunakan kaos Polo hitam di acara formal maupun informal. Biasanya, kaos tersebut terbuat dari bahan katun yang lembut dan menyerap keringat. Berikut fakta menarik serta keuntungan menggunakan kaos Polo hitam:

1. Mudah Dikombinasikan

Sebagai salah satu dari warna dasar, penggunaan kaos Polo hitam membuatnya mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna dan corak. Jika kamu ingin menghadirkan kesan kalem, kamu bisa memadukan warna hitam dengan warna earthtone seperti coklat, cream, atau army. Namun, jika kamu ingin menghadirkan penampilan yang cukup berbeda dan tidak terlalu polos, kamu dapat memilih bawahan dengan corak berwarna terang.

Kaos Polo hitam menjadi opsi yang tepat apabila kamu sedang terburu-buru atau bingung ingin menggunakan fashion jenis apa. Kamu dapat tampil mewah dan elegan secara instan dengan menggunakan kaos Polo hitam. Bahkan, trend outfit hitam dari kepala hingga kaki banyak digemari oleh masyarakat,lho.

Baca juga : Kombinasi warna untuk Kaos Polo Maroon

2. Tampil Menarik Serta Elegan

Selain memiliki sifat simple, kaos polo dengan warna hitam akan membuat penampilan semakin keren meskipun baju yang dipakai tidak mahal. Ini akan membuat Kamu terkesan kasual dengan fashion tersebut.

Apabila merasa bosan dengan berbagai warna warna lainnya, maka baju warna hitam bisa menjadi salah satu alternatif untuk menunjang penampilan. Kamu akan semakin tampil dengan penuh percaya diri ketika menggunakannya.

3. Cocok Untuk Berbagai Momen

Ketika kamu mengenakan kaos Polo Hitam, kamu tidak perlu takut salah kostum. Ini karena kaos Polo hitam sangat cocok untuk segala aktivitas. Di sisi lain, Kamu juga bisa tampil dengan tema black on black mulai dari momen kasual sampai dengan formal. Pakaian ini akan membuat penampilan nampak elegan namun tetap netral.

4. Timeless Serta On Trend

Kaos hitam sangat cocok untuk Kamu yang bukan tipikal orang yang suka mengikuti tren fashion. Agar tidak ketinggalan zaman maka kaos hitam bisa jadi andalan fashion sehari-hari. Warna ini tidak akan pernah lekang oleh waktu dan bisa dipakai selamanya.

Supaya tidak bosan maka Kamu dapat memadukannya dengan outfit yang berwarna kontras. Ini akan membuat penampilan nampak ceria dan selalu bisa tampil dengan trendy dan masa kini.

Baca juga: Tampil Fashionable dengan Kaos Polo Hijau

Momen yang Cocok Menggunakan Kaos Polo Hitam

Kaos polo hitam mempunyai sifat yang sangat fleksibel dan juga netral. Kamu bisa menjadikan warna hitam sebagai dresscode di acara formal maupun informal. Penggunaan kaos Polo hitam untuk acara di malam hari akan menghadirkan suasana yang lebih egelan dan berkelas.

Baju hitam mampu menyerap cahaya dengan baik. Cahaya yang terserap, akan menciptakan energi panas. Oleh karenanya, penggunaan Kaos Polo hitam yang longgar cocok digunakan untuk acara di luar ruangan dengan angin yang sepoi-sepoi. Dengan begitu, penggunanya tidak akan merasa gerah.

Contoh Desain Kaos Polo Hitam

Apabila menilik di pasaran kaos Polo warna hitam mempunyai banyak sekali variasinya. Bahkan, kamu dapat membuat desain sesuai dengan keinginanmu. Berikut kami sajikan beberapa desain kaos Polo Hitam:

1. Motif dengan gambar

kaos Polo hitam
source: pinterest.com

Buat kamu yang kurang menyukai kaos polos, kamu dapat menambahkan gambar kesukaanmu pada kaos Polo hitam, lho.

2. Motif dengan tulisan quotes

kaos Polo hitam
source: pinterest.com

Bosan dengan gambar? Kamu dapat menambahkan quotes atau kalimat bijak dari lagu atau kutipan tokoh favoritmu.

Baca juga : Desain Kaos Polo

3. Motif dengan bordir

kaos Polo hitam
source: pinterest.com

Untuk menghadirkan kesan yang lebih berkelas, kamu dapat menambahkan bordir di kaos Polo hitammu. Kamu dapat menambahkannya pada bagian tengah, atas, atau di pinggiran tangan.

4. Motif dengan karikatur

Jika kamu memiliki role model, kamu dapat menuangkannya dalam desain kaos Polo hitammu, lho. Desain ini cocok untuk seragam merayakan kemerdekaan. Ini dapat menambah rasa banggamu atas tokoh negara.

Rekomendasi Konveksi di Jogja

Untuk mendapatkan kaos Polo hitam yang berkualitas, Kamu bisa mengunjungi KonveksidiJogja.co.id Ini adalah tempat pembuatan berbagai macam jenis kaos Polo dengan berbagai macam model dan desain. Apabila kamu bingung, tempat ini juga menyediakan berbagai referensi yang dapat kamu tiru.

Di sini, Kamu bisa membuat sendiri desain dari kaos Polo. Selain itu, tempat pembuatan kaos ini juga menyediakan berbagai macam bahan yang tentunya nyaman saat digunakan. Kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan dan sesuai dengan budget.

Tempat pembuatan kaos yang berada di kota Yogyakarta ini merupakan salah satu konveksi terbesar pembuat kaos dengan berbagai macam desain yang menarik. Ini juga melayani pemesanan dalam jumlah kecil maupun partai besar. Yuk, jangan ragu dan segera buat kaos polomu hanya di KonveksidiJogja.co.id

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.