kaos polo hijau

Tampil Fashionable dengan Kaos Polo Hijau

Kaos Polo menjadi salah satu jenis kaos yang banyak disukai diberbagai kalangan. Kaos polo ada banyak warnanya. Ini membuat orang menjadi tertarik untuk tampil dengan warna yang beragam, salah satunya adalah hijau.

Kaos polo warna hijau memberi kesan damai bagi pemakainya. Hal ini lantaran warna hijau seperti warna pada daun atau pepohonan yang ada di alam semesta. Menggambarkan ketenangan dan kesejukan serta memberikan efek relaksasi yang membuat seseorang menjadi tenang.

Tips Tampil ‘Fashionable’ dengan Kaos Polo Warna Hijau

Tampil fashionable merupakan tren yang biasa anak muda lakukan untuk terlihat modis, tidak terkecuali para pria. Meskipun laki-laki lebih suka memakai kaos, bukan berarti pakaian tersebut tidak ‘fashionable’. Berikut tips-tips tampil trendi dengan kaos polo warna hijau:

1. Memilih Ukuran Kaos yang Pas

Referensi kesukaan orang memang berbeda-beda. Namun, kaos Polo memang lebih cocok dikenakan dengan ukuran yang pas, bukan berlebih.

Baca juga: Bergaya dengan Kaos Polo Navy

2. Jangan Menyelipkan Kaos Polo di Celana

Penggunaan kaos Polo akan tampak lebih trendi ketika tidak diselipkan ke dalam celana. Selain itu, ini juga bisa membuat penampilanmu lebih casual dan muda.

3. Tidak perlu menggunakan kaos dengan logo yang terlihat besar

Jangan gunakan logo yang terlalu besar pada kaos Polo, ini bisa mengganggu penampilanmu.

4. Alangkah baiknya tidak memadukan kaos polo dengan celana baggy

Penggunaan kaos Polo akan tampak lebih trendi ketika dipadukan dengan celana pendek, rok mini, atau celana ukuran pas. Pemilihan celana yang longgar seperti celana baggy justru membuat penampilanmu terlihat kuno.

Cara Memadukan Kaos Polo Warna Hijau untuk Style

Salah satu hal yang membuat kaos Polo digemari banyak orang adalah gayanya yang flexibel. Misalnya, kamu bisa memadukan kaos Polo dengan celana sporty untuk menghadirkan kesan lebih casual. Kamu bisa menggunakan outfit ini untuk berlibur atau acara non formal lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa memadukan kaos Polo dengan celana pendek. Ini akan membuat tampilanmu lebih sederhana namun tetap elegan. Jangan lupa gunakan sneakers untuk membuat tampilanmu semakin maksimal.

Baca juga: Beli Kaos Polo Pink Terbaik di Kota Jogja

Namun, jika ingin tampil degan lebih formal, kamu bisa memadukan kaos Polo dengan blazer. Outfit ini mampu menghadirkan kesan maskulin. Selain itu, pembawaanya pun terkesan serius namun tetap santai.

Cara Memesan Kaos Polo Hijau Produksi konveksidijogja.co.id

Konveksi di Jogja merupakan tempat produksi beragam pakaian sesuai dengan keinginan calon pembeli. Salah satunya kaos polo. Anda bisa ‘order’ kaos polo warna apapun dan dengan jumlah yang banyak sekalipun. Cara pemesannya pun cukup mudah.

Anda bisa membelinya secara langsung atau bisa lewat online. Adapun cara membayarnya bisa dengan DP terlebih dahulu dan bila sudah selesai bisa melunasinya. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi admin dengan nomor telepon 08563330071 atau 0813 9255 5757.

Ada banyak sekali pilihan desain kaos Polo yang yang unik dan menarik. Para pelanggannya bisa membuat kaos Polo custom di tempat ini. Masalah harga sudah tidak perlu khawatir karena murah dan juga terjangkau di kantong masyarakat. Selain itu kualitasnya juga baik.

Mengapa Harus di konveksidijogja.co.id?

Ada banyak kelebihan ketika memesan kaos atau pakaian lain di konveksidijogja.co.id. Pihak produksi bersedia memberikan layanan konsultasi mengenai jenis model dan bahan dari kaos. . Selain itu Anda pun akan puas karena hasilnya bisa sesuai dengan harapan atau keinginan.

Baca juga: Desain Kaos Polo

Tidak hanya itu, dengan memesan pakaian di tempat tersebut Kamu akan mendapatkan produk buatan sendiri dengan harga murah dan terjangkau. Kualitasnya pun tak perlu diragukan lagi. Sebab disana menyediakan SDM yang profesional dan dijamin hasilnya bisa berkualitas.

Akses untuk perjalanan di Jogja pun relatif cukup mudah. Namun, jika kamu malas ke luar rumah, kamu dapat memesannya secara online. Kamu bisa menghubungi website kami di konveksidiJogja.id lalu menghubungi CP yang tertera. Sekian informasi dari kami, semoga membantu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.