Desain Kaos Polos Maroon Depan Belakang

Memiliki kaos polos berwarna merah maroon memanglah sudah biasa. Namun, mempunyai desain kaos polos maroon depan belakang tentu menjadi spesial. Baju yang mulanya terasa kosong dan biasa menjadi lebih unik dan tentunya cantik.

Kenapa Memilih Kaos Polos Maroon

Sebelum membicarakan mengenai desain lebih lanjut, tentu harus membahas mengenai warna. Merah maroon merupakan cabang dari warna merah. Warna ini memiliki tone lebih gelap dan lebih lembut daripada warna merah terang.

Menggunakan warna merah ini ternyata memiliki filosofinya sendiri. Salah satunya ialah menarik perhatian lawan jenis. Sungguh suatu tips yang sangat berguna bagi Anda yang ingin mencari pasangan, kan? Keunggulan lainnya antara lain:

  • Warna merah maroon menunjukkan sifat dominan untuk pengguna tetapi tetap lembut.
  • Mudah menarik perhatian masyarakat atau audiens sekitar.
  • Cocok untuk seseorang dengan pribadi kuat nan pemberani yang menonjol.
  • Khusus untuk perempuan, Anda akan terlihat spesial dan sensual
  • Warna cerahnya yang mencolok membuat orang mudah mengenali
  • Meningkatkan daya tarik, apalagi untuk lawan jenis.

Referensi Desain Kaos Polos Maroon Depan Belakang

Berbagai macam desain kaos polos maroon depan belakang dapat mengkombinasikan dengan baju. Detail desain ini tentu bisa menyesuaikan dengan keinginan pembeli sebagai berikut yaitu:

1. Desain Simpel Tulisan

Tulisan pada sebuah baju merupakan desain paling sederhana. Posisinya bisa di bagian depan maupun belakang baju. Ukurannya pun bervariasi tergantung pembuat desain kaos dengan font yang beragam pula jenisnya.

Baju kaos dengan desain simpel berupa tulisan ini cukup biasa tertentu, seperti panitia dan sebagainya. Adanya tulisan ini akan memudahkan melihat identitas. Dengan kesederhanaan desainnya, harganya pun terjangkau.

2. Desain Gambar Sederhana Hingga Rumit

Kali ini, desain cukup unik karena berupa sebuah gambar. Ini pun tergantung keinginan dan selera orang yang mendesain. Gambar dapat berukuran kecil dan simpel hingga yang beraksen rumit.

Gambar yang ada dalam desain kaos sangat beragam jenisnya. Anda dapat menambahkan potret sederhana sebuah benda, hewan, dan sketsa maupun wajah orang, lho! Sangat menarik, bukan?

3. Mencampurkan Tulisan Dengan Gambar

Desain terakhir ini merupakan gabungan antara tulisan dan juga gambar. Banyaknya warna, ukuran gambarnya juga akan menentukan harga. Makin bagus maka biasanya akan semakin mahal.

Anda dapat mengombinasikan tulisan dan gambar di bagian depan dan juga belakang. Semuanya akan tergantung pada kreatifitas Anda. Bagi pecinta desain, Anda dapat mengasah keindahan karya melalui desain ini.

Download Template Desain Kaos Polos Maroon Depan Belakang

Setelah memiliki desain kaos polos maroon depan belakang yang selanjutnya ialah menghubungi perusahaan konveksi untuk memesan pakaian. Namun, jika Anda tidak ingin mendesain sendiri, ada banyak alternatif lain.

Yang pertama ialah menggunakan jasa desain dari konveksi. Biasanya beberapa konveksi memberi layanan ini, baik secara gratis maupun berbayar. Kedua yaitu mengunduh atau download desain yang sudah ada di internet dan menyerahkan ke konveksi.

Cara yang kedua ini sangat mudah dan simpel, tetapi tentu akan lebih unik menggunakan desain sendiri. Demikian informasi singkat mengenai desain kaos polos sisi depan dan belakang. Belilah kaos di konveksi kepercayaan dengan kualitas bagus.

Kabar baiknya, Konveksidijogja.co.id hadir sebagai solusi dari hal tersebut. Anda dapat memercayakan pakaian Anda pada Kami, dan Kami akan menghasilkan produk sesuai keinginan dan tentunya dengan kualitas terbaik.

Dalam memilih jasa pembuatan kaos juga harus mempertimbangkan berbagai macam hal. Anda harus tahu bagaimana cara kerja dari jasa tersebut. Hal ini berguna untuk mendapatkan hasil kaos yang berkualitas.

Anda tertarik membuat polo berkualias? serahkan saja kepada CS Kami untuk pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

WhatsApp Chat Admin