20 OOTD Kemeja Putih dan Jeans untuk Hijabers

20 OOTD Kemeja Putih dan Jeans untuk Hijabers
source: pinterest.com

Dalam dunia fashion hijab, kemeja putih dan jeans merupakan kombinasi yang tak pernah lekang oleh waktu. Kedua item memungkinkan Anda menciptakan berbagai gaya dan bisa disesuaikan dengan berbagai kesempatan. 

Kemeja putih dengan kesan bersih dan elegannya dapat memberikan tampilan yang rapi dan profesional. Sementara itu, jeans menawarkan kenyamanan dan kesan kasual yang stylish. 

Dengan berbagai model jeans dan pilihan hijab, Anda dapat mengeksplorasi berbagai gaya mulai dari yang kasual hingga yang lebih formal. Artikel ini akan membahas 20 inspirasi OOTD kemeja putih dan jeans untuk hijab yang dapat membuat Anda tampil anggun dan modis dalam berbagai situasi. 

20 OOTD Kemeja Putih dan Jeans Hijab

Kemeja putih adalah item fashion yang sangat serbaguna dan mudah dipadukan dengan berbagai jenis jeans dan hijab. Berikut ini adalah 20 ide OOTD yang mengombinasikan kemeja putih dengan berbagai model jeans dan hijab.

1. Kemeja Putih + Celana Jeans Skinny + Hijab Pashmina Pastel Pink

Kemeja putih yang simpel dipadukan dengan celana jeans skinny menciptakan siluet ramping dan modern, sehingga cocok untuk gaya kasual sehari-hari. Celana jeans skinny sangat menonjolkan bentuk kaki, memberikan tampilan yang lebih panjang dan langsing. 

Untuk menambahkan sentuhan feminin, hijab pashmina dengan warna pastel pink bisa menjadi pilihan yang sempurna. Warna pastel pink memberikan kesan lembut dan menyegarkan, membuat tampilan keseluruhan menjadi lebih manis dan chic. 

Sepatu sneakers putih atau loafers akan melengkapi tampilan ini dengan baik dan memberikan kenyamanan tambahan. Jangan lupa tambahkan aksesoris sederhana seperti gelang atau cincin untuk memberikan sentuhan personal pada gaya Anda.

2. Kemeja Putih + Rok Jeans A-line + Hijab Segi Empat Polos Navy

Untuk tampilan yang lebih girly dan santai, padukan kemeja putih dengan rok jeans A-line. Rok A-line memberikan siluet yang flowy dan feminin, sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari atau acara santai. 

Hijab segi empat polos berwarna navy menambahkan kesan anggun dan elegan, menciptakan kontras yang menarik dengan warna putih kemeja. Warna navy yang netral juga memberikan fleksibilitas dalam memilih aksesoris dan alas kaki. 

Sepatu flats atau ankle boots akan memberikan kenyamanan sekaligus tampilan yang rapi. Anda juga bisa menambahkan tas selempang kecil untuk melengkapi tampilan santai namun tetap stylish.

3. Kemeja Putih + Celana Jeans Boyfriend + Hijab Satin Hitam

Celana jeans boyfriend mempunyai kesan santai namun tetap stylish, sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil modern dan edgy. Potongan celana yang longgar memberikan kenyamanan ekstra, sementara hijab satin hitam menambah sentuhan elegan dan mewah. 

Kain satin yang berkilau menciptakan tampilan yang lebih sophisticated, membuat gaya Anda terlihat lebih berkelas. Padukan dengan sepatu loafers atau mules untuk menambah kesan modern dan chic. 

Anda bisa menambahkan statement necklace atau anting-anting besar untuk memberikan sentuhan glamor pada tampilan ini. Gaya ini cocok untuk hangout malam atau acara kasual yang membutuhkan sedikit sentuhan elegan.

4. Kemeja Putih + Rok Jeans Maxi + Hijab Motif Bunga

Untuk tampilan yang lebih bohemian, padukan kemeja putih dengan rok jeans maxi. Rok maxi yang longgar memberikan kesan flowy dan nyaman, sangat cocok untuk gaya santai atau acara outdoor. 

Hijab dengan motif bunga menambah nuansa boho yang chic serta memberikan tampilan segar dan ceria. Motif bunga yang colorful juga bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian atau terlihat lebih standout. 

Sandal flat atau wedges bisa melengkapi tampilan ini, yakni memberikan kenyamanan sekaligus gaya yang sesuai dengan tema boho. Tambahkan aksesoris seperti kalung panjang atau gelang etnik untuk menambah kesan bohemian pada tampilan Anda.

5. Kemeja Putih + Celana Jeans Motif Ripped + Hijab Segi Empat Polos Abu-abu

Celana jeans dengan motif ripped memberikan sentuhan yang lebih berani dan modern pada tampilan Anda. Potongan jeans yang robek memberikan kesan edgy yang cocok untuk gaya sehari-hari yang dinamis. 

Hijab segi empat polos berwarna abu-abu menyeimbangkan kesan edgy dengan warna yang netral dan kalem. Warna abu-abu yang netral memungkinkan Anda untuk bermain dengan berbagai aksesoris tanpa terlihat berlebihan. 

Sepatu sneakers atau boots akan melengkapi tampilan ini dengan menambah kesan stylish pada gaya Anda. Anda juga bisa menambahkan jaket kulit atau jaket denim untuk memberikan kesan yang lebih kuat dan berani pada tampilan ini.

6. Kemeja Putih + Rok Jeans Span Midi + Hijab Organza Maroon

Rok jeans span midi memberikan siluet ramping dan modern, sehingga menciptakan tampilan yang lebih elegan. Rok span yang pas di badan memberikan kesan formal namun tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari. 

Hijab organza maroon menambah kesan mewah dan elegan serta membuat tampilan Anda terlihat lebih sophisticated. Kain organza yang transparan memberikan efek kilau yang menarik, menambah sentuhan glamor pada gaya Anda. 

Sepatu heels atau ankle boots akan menambah tinggi dan kesan elegan pada gaya Anda. Gaya ini cocok untuk acara yang lebih formal atau spesial, seperti pertemuan bisnis atau pesta.

7. Kemeja Putih + Celana Jeans High-Waist + Hijab Sifon Polos Beige

Celana jeans high-waist memberikan efek memanjangkan pada tubuh, sehingga menciptakan siluet yang lebih tinggi dan ramping. Potongan high-waist juga membantu menonjolkan pinggang, memberikan tampilan yang lebih feminin. 

Hijab sifon polos berwarna beige menambah kesan elegan dan ringan pada tampilan Anda. Warna beige yang netral memberikan kesan yang kalem dan mudah dipadukan dengan berbagai aksesoris. 

Sepatu loafers atau pumps akan memberikan kesan klasik namun tetap modern dan stylish. Anda bisa menambahkan belt pada celana untuk menambah detail pada tampilan ini, memberikan sentuhan personal yang menarik.

8. Kemeja Putih + Rok Jeans Lipit + Hijab Polos Warna Mustard

Rok jeans lipit mempunyai aksen tekstur yang menarik, sehingga menciptakan tampilan yang lebih dinamis dan elegan. Potongan lipit memberikan volume tambahan pada rok, membuatnya terlihat lebih penuh dan flowy. 

Hijab polos berwarna mustard menambahkan sentuhan warna yang cerah dan energik pada tampilan Anda. Warna mustard yang vibrant memberikan kontras yang menarik dengan warna putih kemeja, membuat tampilan Anda terlihat lebih fresh dan standout. 

Sepatu flats atau wedges bisa menjadi pilihan yang tepat, karena memberikan kenyamanan dan gaya yang elegan. Tambahkan tas tangan berwarna senada dengan hijab untuk melengkapi tampilan ini.

9. Kemeja Putih + Celana Jeans Flare + Hijab Katun Polos Hijau Army

Celana jeans flare memberikan kesan vintage dan menciptakan tampilan era 70-an. Potongan flare yang melebar di bagian bawah memberikan kesan dramatis dan stylish. 

Hijab katun polos berwarna hijau army menambah nuansa earthy yang natural pada tampilan Anda. Warna hijau army yang netral dan kalem cocok untuk gaya sehari-hari yang nyaman dan santai. 

Sepatu platform atau sandal wedges akan melengkapi tampilan ini dengan sempurna, menambah kesan retro yang chic. Tambahkan aksesoris seperti kalung panjang atau kacamata besar untuk menambah sentuhan vintage pada tampilan Anda.

10. Kemeja Putih + Rok Jeans Asimetris + Hijab Tartan

Rok jeans asimetris menciptakan kesan yang unik dan edgy. Potongan asimetris memberikan aksen yang dinamis, membuat tampilan Anda terlihat lebih menarik dan standout. 

Hijab tartan menambah kesan berani dan menciptakan kontras yang menarik dengan kemeja putih yang simpel. Motif tartan yang colorful dan bold memberikan sentuhan yang bold pada gaya Anda. 

Sepatu sneakers atau ankle boots akan memberikan kesan yang santai namun tetap stylish. Anda juga bisa menambahkan jaket denim atau jaket kulit untuk memberikan kesan yang lebih kuat pada tampilan ini.

Baca juga: 10 Outfit Kemeja Putih dan Celana Hitam Pria

11. Kemeja Putih + Celana Jeans Straight-Leg + Hijab Crinkle Cokelat Tua

Celana jeans straight-leg memberikan kesan klasik, sederhana, tampilan yang timeless, dan mudah dipadukan dengan berbagai atasan. Potongan straight-leg yang lurus memberikan kenyamanan ekstra, sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. 

Hijab crinkle berwarna cokelat tua menambah aksen tekstur yang menarik pada tampilan Anda. Kain crinkle yang berkerut memberikan dimensi tambahan pada hijab, menciptakan tampilan yang lebih dinamis dan stylish. 

Sepatu loafers atau sneakers akan melengkapi tampilan ini dengan sempurna dengan memberikan kesan santai namun tetap modis. Tambahkan aksesoris sederhana seperti gelang atau jam tangan untuk memberikan sentuhan personal pada gaya Anda.

12. Kemeja Putih + Rok Jeans Button-Front + Hijab Polos Turquoise

Rok jeans button-front akan memberikan aksen yang unik, namun tetap kasual pada tampilan Anda. Kancing depan pada rok memberikan detail menarik, membuatnya terlihat lebih playful dan fun. 

Hijab polos berwarna turquoise menambah sentuhan warna yang cerah dan menyegarkan, sehingga memberikan kontras yang menarik dengan kemeja putih yang simpel. Warna turquoise yang vibrant memberikan kesan yang fresh dan standout, cocok untuk tampilan sehari-hari. 

Sepatu flats atau sneakers akan melengkapi gaya ini dengan sempurna, memberikan kenyamanan sekaligus tampilan yang santai dan stylish. Tambahkan tas selempang kecil atau ransel untuk melengkapi tampilan kasual Anda.

13. Kemeja Putih + Celana Skinny Jeans + Hijab Satin Emas

Celana skinny jeans memberikan siluet ramping dan rapi, sangat cocok untuk tampilan yang lebih formal atau glamor. Potongan skinny yang pas di badan memberikan kesan elegan dan sophisticated. 

Hijab satin berwarna emas menambah kesan elegan dan menciptakan tampilan yang glamor. Kain satin yang berkilau memberikan efek yang lebih spesial, membuat Anda terlihat lebih anggun dan berkelas. 

Sepatu heels atau pumps akan menambah tinggi dan kesan elegan pada gaya Anda. Gaya ini cocok untuk acara formal atau spesial, seperti pesta atau acara resmi. Tambahkan clutch berwarna senada dengan hijab untuk melengkapi tampilan glamor Anda.

14. Kemeja Putih + Rok Jeans Midi + Hijab Polos Warna Lavender

Rok jeans midi memberikan kesan klasik dan feminin, namun tetap elegan. Potongan midi yang jatuh di atas mata kaki memberikan penampilan yang anggun. Dengan demikian, kesopanan dan kenyamanan tetap terjaga dalam setiap langkah Anda. Anda juga dapat menggunakan dalaman legging untuk menciptakan tampilan yang lebih tertutup. 

Hijab polos berwarna lavender menambah sentuhan warna yang lembut dan menyegarkan. Ini memberikan kontras yang menarik dengan kemeja putih yang simpel. Warna lavender yang kalem memberikan kesan yang tenang dan elegan, cocok untuk tampilan sehari-hari yang santai. 

Sepatu ballet flats atau loafers akan memberikan kenyamanan dan gaya yang elegan. Tambahkan aksesoris sederhana seperti anting-anting kecil atau kalung pendek untuk memberikan sentuhan personal pada gaya Anda.

15. Kemeja Putih + Celana Jeans Wide-Leg + Hijab Denim

Celana jeans wide-leg memberikan kesan yang santai dan nyaman, sehingga sangat cocok untuk tampilan kasual sehari-hari. Potongan wide-leg yang longgar memberikan kenyamanan ekstra serta menciptakan siluet yang flowy dan stylish. 

Hijab denim menambah harmoni dalam tampilan Anda dan menciptakan tampilan denim on denim yang trendi. Nuansa denim yang senada memberikan kesan yang kasual namun tetap modis dan sangat cocok untuk gaya sehari-hari yang santai. 

Sepatu sneakers atau flats akan memberikan kenyamanan sekaligus gaya yang stylish. Tambahkan aksesoris seperti topi atau kacamata hitam untuk melengkapi tampilan kasual Anda.

16. Kemeja Putih + Rok Jeans High-Waist + Hijab Sifon Motif Coral

Rok jeans high-waist memberikan siluet ramping, elegan, dan modern. Potongan high-waist yang menonjolkan pinggang memberikan kesan yang feminin dan anggun. 

Hijab sifon dengan motif coral menambah sentuhan warna yang cerah dan menarik, sehingga menciptakan kontras yang menarik dengan kemeja putih yang simpel. Motif coral yang vibrant memberikan kesan yang fresh dan standout. 

Sepatu wedges atau pumps akan menambah tinggi dan kesan elegan pada gaya Anda. Gaya ini cocok untuk acara yang lebih formal atau spesial, seperti pertemuan bisnis atau pesta.

17. Kemeja Putih + Celana Jeans Skinny + Hijab Brokat Burgundy

Celana jeans skinny memberikan kesan ramping dan sangat cocok untuk tampilan yang lebih formal atau elegan. Potongan skinny yang pas di badan memberikan kesan yang sophisticated dan polished. 

Hijab brokat berwarna burgundy menambah kesan mewah, elegan, standout, dan glamor. Kain brokat yang bertekstur memberikan efek yang unik, sehingga membuat Anda terlihat lebih anggun dan berkelas. 

Sepatu heels atau stiletto akan menambah tinggi dan kesan elegan pada gaya Anda. Gaya ini cocok untuk acara formal atau spesial, seperti pesta atau acara resmi. Tambahkan clutch berwarna senada dengan hijab untuk melengkapi tampilan glamor Anda.

18. Kemeja Putih + Rok Jeans Plisket + Hijab Pashmina Warna Abu-Abu

Rok jeans plisket memberikan aksen tekstur unik dan menciptakan tampilan elegan. Potongan plisket yang memberikan volume tambahan pada rok membuatnya terlihat lebih penuh dan flowy. 

Hijab pashmina berwarna abu-abu menambah kesan yang elegan dan netral, namun tetap memberikan kontras yang menarik dengan kemeja putih yang simpel. Warna abu-abu yang netral cocok untuk berbagai aksesoris dan alas kaki, sehingga memberikan fleksibilitas untuk Anda untuk menciptakan tampilan yang berbeda. 

Sepatu sneakers atau flats akan memberikan kenyamanan dan gaya yang santai namun tetap stylish. Tambahkan tas selempang kecil atau ransel untuk melengkapi tampilan kasual Anda.

19. Kemeja Putih + Celana Jeans Boyfriend + Hijab Polos Warna Pastel Mint

Celana jeans boyfriend memberikan kesan santai, trendi, modern, dan edgy. Potongan boyfriend yang longgar memberikan kenyamanan ekstra, sangat cocok untuk gaya sehari-hari Anda yang mempunyai banyak aktivitas. 

Hijab polos berwarna pastel mint menambah sentuhan warna yang lembut dan menyegarkan, memberikan kontras yang menarik dengan celana jeans yang kasual. Warna pastel mint yang kalem juga mempunyai kesan yang tenang dan fresh. 

Sepatu sneakers atau loafers akan memberikan kenyamanan, gaya yang feminin, dan stylish. Tambahkan aksesoris sederhana seperti gelang atau jam tangan untuk memberikan sentuhan personal pada gaya Anda.

20. Kemeja Putih + Rok Jeans Ruffle + Hijab Pashmina Warna Gelap Fuchsia

Rok jeans ruffle memberikan aksen feminin, unik, dan menarik. Potongan ruffle yang berlapis memberikan volume tambahan pada rok, membuatnya terlihat lebih penuh dan flowy. 

Hijab pashmina berwarna gelap fuchsia menambah kesan yang berani, elegan, dan glamor. Warna fuchsia yang vibrant memberikan kontras yang menarik dengan kemeja putih yang simpel, membuat Anda terlihat lebih standout. 

Sepatu heels atau pumps akan menambah tinggi dan kesan elegan pada gaya Anda. Gaya ini cocok untuk acara formal atau spesial, seperti pesta atau acara resmi. Tambahkan aksesoris seperti kalung panjang atau anting-anting besar untuk memberikan sentuhan glamor pada tampilan ini.

Dengan berbagai kombinasi di atas, Anda bisa tampil anggun dan modis dengan kemeja putih, jeans, dan hijab dalam berbagai kesempatan. Temukan gaya yang paling cocok dengan kepribadian Anda dan eksplorasi berbagai tampilan yang menarik untuk setiap aktivitas dengan mengunjungi KonveksidiJogja.co.id. Lakukan pemesanan dengan menghubungi CS Kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Us

WhatsApp chat