Konveksi Polo Jogja

Anda mencari konveksi polo di Jogja. Tentu akan ada banyak pilihan. Jadi anda harus memilih konveksi polo yang tepat. Agar pesanan polo yang anda inginkan juga tepat.

Konveksi di jogja memang menjamur. Beberapa wilayah bahkan menjadi sentra industri konveksi. Hal ini karena jogja memiliki akses yang sangat mudah. Baik dalam hal transportasi, sumber daya manusia maupun bahan-bahan industri konveksi. Jogja juga memiliki standar biaya hidup yang murah. Sehingga membuat produk keluaran jogja biasanya lebih murah dari wilayah lain.

Baca juga: Konveksi Murah di Jogja

Hal Penting Sebelum Membuat Poloshirt di Konveksi

Tapi ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. Terutama sebelum bikin polo di konveksi di Jogja. Agar lebih nyaman dan mudah dalam proses pemesanan.

Pertama, Model dan desain baju yang diinginkan.

Anda perlu menyiapkan desain atau model kaos polo yang keren. Jika anda memiliki gambaran model, anda tidak perlu ragu-ragu lagi jika datang ke konveksi. Umumnya jika tidak punya gambaran model, anda akan bolak balik ke konveksi untuk mengkonfirmasi desain.

Beberapa konveksi juga tidak memiliki layanan jasa desain gratis. Berbeda dengan konveksi kami (konveksidijogja.co.id) yang memberikan layanan jasa desain gratis. Atau biasanya tidak punya contoh model kaos polo yang banyak.

Kedua, Bahan poloshirt atau kaos polo yang digunakan.

Bahan kaos polo yang akan anda pesan harus diteliti dengan baik. Untuk membuat kaos polo, ada banyak sekali pilihan bahan. Pilihan bahan sangat mempengaruhi harga. Bagi anda yang budgetnya terbatas. Ini menjadi hal yang sangat penting.

Beberapa bahan poloshirt yang sering digunakan yaitu: 1) Lacoste PE. 2) Lacoste CVC. 3) Pique. 4) Cotton cardet. 5) Cotton combed. Bahan-bahan kaos juga bisa digunakan sebagai bahan poloshirt. Hanya perlu tambahan kerah+manset saja.

Ketiga, Waktu pengerjaan yang diinginkan.

Berikutnya adalah ketepatan pengerjaan waktu. Anda harus memastikan pesanan anda dapat selesai kapan. Tidak sedikit konveksi yang molor dalam waktu pengerjaan.

Karena dalam pembuatan baju custom, banyak sekali tahapan yang harus dilalui oleh bagian produksi. Tidak jarang permasalahan kecil dapat menghambat ketepatan waktu pengerjaan. Anda harus bisa meminta komitmen waktu jadi kepada konveksi yang anda datangi. Kalau perlu minta garansi ketika anda pesan.

Baca Juga: Konveksi Kaos Kerah Terpercaya

Cara pesan polo di konveksidijogja.co.id

Jika persiapan diatas sudah anda lakukan. Saatnya melakukan pemesanan. Jika anda ingin memesan kaos polo di tempat kami, anda dapat datang langsung ke workshop kami atau order via online.

Seluruh transaksi dapat dilakukan dengan online. Banyak juga pelanggan kami yang berasal dari luar Jogja atau luar Jawa. Pada saat order, silahkan konsultasikan desain yang anda inginkan kepada CS kami. Jika desain dan harga sudah cocok, kami akan membuatkan invoice dan order report.

Silahkan melakukan pembayaran down payment. DP menjadi tanda jadi pemesanan. Sehingga pesanan dapat langsung kami kerjakan. Jika pesanan sudah selesai, anda dapat melunasinya. Selanjutnya barang bisa diambil atau kami kirim.

Info dan Pemesanan:

Alamat:

Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp: 08563330071 | 0813 9255 5757. email: [email protected]

Konveksi Kaos di Jogja

Jogja selain jadi kota gudeg, juga terkenal dengan sentra konveksi. Konveksi kaos terutama. Karena jumlahnya yang banyak, anda harus pintar-pintar milih. Jika ingin order kaos di konveksi di Jogja.

Beberapa wilayah di Jogja memiliki sentra industri konveksi. Anda bisa mencarinya di google maps. Jogja menjadi sentra industri karena terkenal dengan biayanya yang murah, tetapi kualitasnya bersaing.

Jogja memiliki akses yang mudah untuk berbagai industri. Upah minimum di Jogja juga tidak terlalu mahal. Hal ini yang menyebabkan jogja menjadi pilihan industri konveksi yang utama.

Cara mencari konveksi berkualitas di Jogja

  1. Ada yang menawarkan harga murah, tetapi kualitasnya buruk. ada yang menawarkan harga mahal juga kualitasnya buruk. Tapi banyak juga yang kualitasnya bagus, harga terjangkau. Konveksi kami salah satunya.
  2. Tidak hanya masalah kualitas. Anda juga harus mempertimbangkan kecocokan konveksi yang anda tuju. Ada konveksi yang menawarkan pembuatan kaos satuan, tetapi ada yang harus dalam jumlah besar.
  3. Perlu diteliti juga, apakah konveksi tersebut memang benar-benar memiliki rumah produksi sendiri. Atau hanya berperan sebagai makelar. Konveksi yang berperan sebagai makelar memiliki resiko kesalahan lebih tinggi dalam pengerjaan pesanan.
  4. Fasilitas yang dimiliki konveksi. Hal ini juga harus diperhatikan, apalagi berkaitan dengan kecocokan pesanan anda. Misal anda membuat kaos dengan sablom yang membutuhkan teknik sublim, maka anda sebisa mungkin mencari konveksi yang memiliki mesin sublim. Begitu juga dengan sablon lainnya, seperti, rubber, plastisol, bludru, dll.

Baca Juga: Konveksi Jogja Terbaik

Yang perlu diperhatikan sebelum pesan kaos di Jogja

  1. Desain kaos. Sebelum memesan, sebaiknya anda sudah memiliki desain kaos. Jikapun belum ada desain kaos yang akan dibuat, setidaknya coret-coretannya. Karena beberapa konveksi menawarkan jasa desain gratis.
  2. Bahan kaos. Anda sebaiknya sudah mencari tahu, bahan apa yang akan dipakai untuk kaos anda. Karena banyak sekali pilihan bahan kaos. Contohnya hyget, PE, Cotton cardet, dan cotton combed. Masing-masing kain juga memiliki pilihan ketebalan atau gramasi sendiri. Jangan sampai harga yang anda bayar ti
  3. Jenis sablon. Sebelum memesan sebaiknya anda sudah memahami sablon yang akan digunakan. Sablon akan sangat berpengaruh terhadap penampilan baju. Bentuk dan model gambar juga harus disesuaikan dengan sablon yang digunakan agar hasilnya maksimal.
  4. Deadline waktu. Waktu sangat penting sekali. Apalagi kaos yang anda buat akan anda gunakan dalam sebuah event. Atau digunakan untuk keperluan tertentu yang mepet waktunya. Anda harus mencari konveksi yang menawaran ketepatan waktu.

Anda bisa memesan kaos di konveksidijogja.co.id. Kami merupakan bagian dari Arto Konveksi. Siap melayani pembuatan kaos dengan kualitas terbaik, harga bersaing dan ketepatan waktu pengerjaan.

Anda dapat melakukan order dengan langsung datang ke workshop kami atau via online. Minimal pemesanan kaos 12 pcs setiap desainnya. Harga dapat dinego tergantung dari jumlah pesanan, jenis bahan dan sablon.

Baca Juga: Cara order di konveksi jogja

Info dan Pemesanan:

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp: 08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222

Desain Baju Kelas Lengan Panjang

Saat ini sedang tren membuat seragam kelas. Yang membuat biasanya anak sekolah atau anak kampus. Baju kelas tidak hanya kaos. Bisa juga kemeja/PDL, rompi, jaket atau hoodie. Ada juga yang bikin jas almamater kelas.

Baju kelas membuat mereka terlihat lebih kompak. Juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan. Apalagi ketika dipakai pas event. Misal event class meeting, event konser sekolah dan event lainnya. Cocok banget ketika suporterin perwakilan kelas kamu yang lagi lomba.

Kelas yang mau studi tour biasanya rajin tuh bikin baju kelas. Guru-guru akan mendukung kalau mau studi tour. Karena mempermudah pengawasan ketika studi tour. Kalau ada yang hilang atau terpisah dari rombongan, gampang carinya. Dengan ciri-ciri dari baju kelas yang kalian buat.

Kendala pas mau bikin baju kelas

Tetapi, yang mau bikin baju kelas biasanya bingung. Apa sih yang paling sering dibingungin? yang paling sering di bingungin ya desain bajunya. Kami sebagai konveksi yang berpengalaman, sudah banyak mengerjakan proyek baju kelas.

Nah biasanya pemilihan desain baju kelas itu cukup rumit. Kenapa rumit? ya karena orang yang mau pesen banyak. Jadi maunya juga banyak. hehe.

Nggak jarang desain baju kelas pembahasannya berlarut larut. Udah macam rapat undang undang di DPR. Bahkan bisa terjadi keributan dan drama kecil-kecilan. 🙂

Pernah suatu ketika kami mengerjakan proyek baju kelas. Udah beberapa kali datang ke kelas tersebut dengan membawakan sampel. Ujung-ujungnya gak jadi pesan. Karena terjadi perbedaan pendapat tak berkesudahan, hehe. Gak papalah itung-itung pahala. eh kok malah curhat ya.

Baca juga: 99+ Desain Baju Kelas yang unik

Cara pesan baju kelas

Nah biar tidak jadi perang pendapat waktu milih desain baju kelas. Kami menyediakan referensi desain baju kelas yang bagus-bagus. Khususnya baju kelas lengan panjang. ng

Setelah kamu cocok dengan desainnya. Kamu bisa memesan baju kelas di tempat kami lho. Kami konveksi yang telah berpengalaman semenjak tahun 2014. Kami memiliki rumah produksi sendiri yang lengkap mesinnya. Jadi kamu bisa bikin kaos, poloshirt, kemeja, rompi, jaket, jas dan topi.

Kalau mau pesen silahkan datang aja ke kantor kami di Jln. kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Tapi yang jauh dari kami jangan khawatir. Kamu bisa pesan via online. Banyak juga pelanggan kami dari luar jawa. Kami gak pernah bertemu mereka, tapi mereka memercayakan pesanannya di tempat kami.

Minimal pemesanan di tempat kami 12 pcs per desain. Kami menyediakan layanan gratis desain bagi kamu yang belum punya desain. Kami layani setelah dp ya untuk gratis desain. Kami selalu mengkonsultasikan pesanan anda hingga fiks ordernya.

Jangan khawatir jika pesanan tidak sesuai dengan kesepakatan. Kami memberikan garansi sesuai dengan kesepakatan awal. Jadi jangan ragu pesan di tempat kami.

Baca juga: info lengkap pemesanan baju kelas

Referensi desain kelas baju panjang

Sumber: instagram.com/kaosjekko

Info dan Pemesanan:

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp: 08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222