Font Keren untuk Sablon Kaos Paling Recommended

Font Keren untuk Sablon Kaos

Kaos custom memiliki desain unik dan memiliki ciri khas tersendiri. Umumnya, pada kaos custom desainnya terdiri dari satu atau beberapa kata yang memiliki makna tersendiri. Agar desain kaos tersebut apik, tentunya perlu font keren untuk sablon kaos sebagai pendukung. 

Pemilihan font yang menarik dan keren dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap hasil desain kaos custom. Anda tentu akan menyayangkan bila Anda sudah susah-susah membuat kata-kata menarik, namun eksekusi desainnya kurang maksimal karena salah pilih font.

Pengaruh Pemilihan Font Keren untuk Sablon Kaos 

Ada tema dan kesan tersendiri yang dapat tersampaikan dengan hasil desain kaos custom. Misalnya saja untuk kaos komunitas sepeda, Anda tentu menginginkan desain yang menggambarkan semangat olahraga bersepeda. 

Lain lagi bila Anda ingin mendesain kaos untuk komunitas kecantikan. Anda tentu menginginkan desain yang memberikan kesan cantik dan elegan. Di sini, peran pemilihan font sangat berpengaruh karena dapat mempertegas atau malah merusak kesan desain kaos Anda. 

Dari sini Anda tentu sudah memahami seberapa pentingnya sebuah font untuk desain kaos, kan? Jadi, Anda dapat lebih bijak lagi dalam memilih font untuk desain kaos custom Anda. 

8 Font keren untuk Sablon Kaos yang Dapat Menjadi Pilihan 

Nah, berikut ini adalah beberapa pilihan font keren yang dapat menjadi font desain kaos custom Anda. Font-font berikut ini ini sangat populer untuk desain kaos custom saat ini. Sehingga desain Anda tidak akan ketinggalan zaman apabila memilih dari font berikut ini.

1. Nomad

Font Keren untuk Sablon Kaos

Jenis font ini cenderung memberikan sentuhan kasar tetapi jelas terbaca untuk ukuran font sedang hingga besar. Nomad mengadopsi gaya tulisan tangan menggunakan kuas yang bagian tepian hurufnya cenderung bergelombang dan tidak rapi. 

Nomad akan sangat cocok untuk jenis-jenis desain kaos yang ingin menonjolkan sisi artistik atau seninya. Umumnya kaos yang menggunakan font Nomad adalah kaos untuk komunitas atau individu petualang.

2. Mist

Font Keren untuk Sablon Kaos

Sesuai seperti namanya, yaitu mist yang berarti kabut, font ini memiliki efek agak memudar di beberapa bagian sisinya. Pada dasarnya font misti tidak memiliki perbedaan yang mendasar dari bentuk font standar. Tetapi jenis font ini dapat memberikan kesan misterius tersendiri karena adanya efek pudar. 

Anda dapat menggunakan font Mist untuk desain kaos yang mengangkat tema kabut atau tema salju. Kecocokan seperti ini dapat mempertegas kesan dari font sehingga desain Anda akan sempurna.

3. Rustal Typo

Font Keren untuk Sablon Kaos

Jenis font ini memiliki kesan vintage pada tepinya dan kesan kasual sekaligus. Rustal Typo merupakan jenis font dengan keunikan berupa liukan-liukan yang terdapat di setiap karakter fontnya. Penggunaan font seperti ini akan sangat cocok untuk jenis kaos custom yang memiliki daya tarik luas. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan Rustal Typo untuk kaos yang ingin mempertegas kesan vintage.

4. Bistro

Font Keren untuk Sablon Kaos

Font Bistro sangat akrab dengan kesan perkopian dan khas anak tongkrongan. Aksen garis-garis yang mengisi bagian badan dari setiap karakternya akan sangat sempurna bila hadir dalam dua warna yang berbeda. Bistro dapat Anda gunakan untuk membuat kaos custom yang sifatnya santai dan inspiratif.

Nah, itulah ulasan mengenai font keren untuk sablon. Setidaknya, Anda sekarang memiliki pandangan untuk menentukan font keren untuk desain kaos custom, kan? Silahkan pikirkan dengan baik desain seperti apa dan kesan apa yang ingin Anda munculkan. Segera hubungi pihak konveksidijogja.co.id bila Anda sudah selesai mendesain kaos customnya.

Baca juga :

Konveksi Kaos Sablon

Kata Buat Sablon Kaos Komunitas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.