Design Kaos Polos Terbaru

Kaos polos merupakan jenis pakaian atasan yang terbuat dari kain yang aman dan tanpa gambar. Design kaos polos atau tanpa cetakan sablon memberikan kesan sederhana dan tampil apa adanya. Makanya pakaian santai satu ini sangat cocok untuk beraktivitas sehari-hari.

Tentang Kaos Polos

Kaos polos sudah populer dari sejak tahun 1947. Marlon Brando memainkan salah satu teater di Amerika dan kerap memakainya. Kemudian para anak muda turut menirukannya dan menjadi trend pada saat itu.

Pada abad abad 19 – ke 20 kaos polos biasa menjadi favorit dan menjadi pakaian wajib para tentara. Prajurit tersebut mengenakannya untuk dalaman, sehingga tidak begitu terlihat oleh orang awam. Hingga akhirnya kaos oblong kian meluas dan terkenal pada seluruh lapisan masyarakat.

Kaos polos bisa merupakan jenis fashion andalan. Pakaian santai ini cocok untuk berbagai macam aksesoris maupun perlengkapan lainnya. Ini akan semakin menambah penampilan menjadi lebih trendy dan lebih bisa bergaya.

Berbagai Pilihan Warna Kaos Polos

Design kaos polos sendiri memiliki dua model, yakni model lengan panjang dan lengan pendek. Kaos polos memiliki beragam warna. Kaos oblong mempunyai desain 1 warna atau dengan dua warna. Cara itu untuk pakaian lengan pendek biasanya hanya satu warna.

Kaos lengan panjang bisa memadukan dua warna, dan inilah yang membuatnya semakin menarik. Pakaian polos sangat cocok dengan warna apa saja. Bisa merah, kuning, hijau, biru, jingga, abu-abu, pink, dan lain-lain. Adapun jenis warna paling populer adalah warna putih, hitam dan abu-abu.

Warna tersebut merupakan warna kalem yang banyak digemari oleh semua orang. Selain itu juga ada pastel yang sedang menjadi trend. Ada juga berbagai macam model kaos polos yang bisa dipilih.

Design Kaos Polos
Design Kaos Polos
Design Kaos Polos

Kunjungi juga :

Gambar Kaos Polos Depan Belakang

Ide Design Kekinian untuk Design Kaos Polos Agar Tidak Monoton

Upaya design kaos polos tidak terkesan monoton atau itu-itu saja, ada baiknya berikan sedikit polesan desain. Ini dengan memberikan aksen warna baru. Model kekinian bisa dengan menambahkan teks mini. Agar terlihat lebih menarik buat model tulisan tipografi.

Design Kaos Polos

Tipografi tulisan tangan merupakan jenis karya seni yang sedang populer kalangan anak muda. Buat gaya tulisan menjadi ‘bold’, ‘italic’, atau ‘underline. Jangan lupa untuk memberikan warna pada tulisan agar tulisan bisa lebih hidup.

Ini juga akan membuat kaos menjadi semakin menarik. Tidak hanya itu saja biasanya para konsumer bisa meminta model dan desain dari kaos polos. Pembuatannya dapat sesuai dengan keinginan para konsumen.

Bisa Order Kaos Polos di konveksidijogja.co.id

Jika ingin membeli kaos polos yang berkualitas, Anda bisa membeli di konveksidijogja.co.id. Konveksi di Jogja merupakan produsen pakaian dari mulai kaos, jaket, jas, topi dan lain-lain. Memberikan pelayanan menjahit dan mencetak baju sesuai dengan keinginan calon pemesan.

Selain itu ‘konveksi di Jogja’ ini juga siap melayani pembuatan seragam dengan jumlah yang seragam. Anda pun bisa konsultasi secara gratis sekaligus memberikan referensi model seragam yang akan di buat. Konveksi ini berusaha selalu memberikan SDM yang profesional dan hasil yang terbaik.

Design kaos polos atau ‘t-shirt’ ini memang tidak semenarik kaos bergambar. Bahannya pun tidak terlihat ‘fashionable’. Namun kaos polos ini tetap saja memiliki banyak peminat lantaran nyaman pada saat bersantai di rumah. Bahkan tidak jarang kaum muda untuk menggunakan kaos polos sebagai dalaman.

Baca juga :

Kaos Polos Biru Donker Depan Belakang

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.