Desain Baju Kelas Lengan Panjang

Saat ini sedang tren membuat seragam kelas. Yang membuat biasanya anak sekolah atau anak kampus. Baju kelas tidak hanya kaos. Bisa juga kemeja/PDL, rompi, jaket atau hoodie. Ada juga yang bikin jas almamater kelas.

Baju kelas membuat mereka terlihat lebih kompak. Juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan. Apalagi ketika dipakai pas event. Misal event class meeting, event konser sekolah dan event lainnya. Cocok banget ketika suporterin perwakilan kelas kamu yang lagi lomba.

Kelas yang mau studi tour biasanya rajin tuh bikin baju kelas. Guru-guru akan mendukung kalau mau studi tour. Karena mempermudah pengawasan ketika studi tour. Kalau ada yang hilang atau terpisah dari rombongan, gampang carinya. Dengan ciri-ciri dari baju kelas yang kalian buat.

Kendala pas mau bikin baju kelas

Tetapi, yang mau bikin baju kelas biasanya bingung. Apa sih yang paling sering dibingungin? yang paling sering di bingungin ya desain bajunya. Kami sebagai konveksi yang berpengalaman, sudah banyak mengerjakan proyek baju kelas.

Nah biasanya pemilihan desain baju kelas itu cukup rumit. Kenapa rumit? ya karena orang yang mau pesen banyak. Jadi maunya juga banyak. hehe.

Nggak jarang desain baju kelas pembahasannya berlarut larut. Udah macam rapat undang undang di DPR. Bahkan bisa terjadi keributan dan drama kecil-kecilan. 🙂

Pernah suatu ketika kami mengerjakan proyek baju kelas. Udah beberapa kali datang ke kelas tersebut dengan membawakan sampel. Ujung-ujungnya gak jadi pesan. Karena terjadi perbedaan pendapat tak berkesudahan, hehe. Gak papalah itung-itung pahala. eh kok malah curhat ya.

Baca juga: 99+ Desain Baju Kelas yang unik

Cara pesan baju kelas

Nah biar tidak jadi perang pendapat waktu milih desain baju kelas. Kami menyediakan referensi desain baju kelas yang bagus-bagus. Khususnya baju kelas lengan panjang. ng

Setelah kamu cocok dengan desainnya. Kamu bisa memesan baju kelas di tempat kami lho. Kami konveksi yang telah berpengalaman semenjak tahun 2014. Kami memiliki rumah produksi sendiri yang lengkap mesinnya. Jadi kamu bisa bikin kaos, poloshirt, kemeja, rompi, jaket, jas dan topi.

Kalau mau pesen silahkan datang aja ke kantor kami di Jln. kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Tapi yang jauh dari kami jangan khawatir. Kamu bisa pesan via online. Banyak juga pelanggan kami dari luar jawa. Kami gak pernah bertemu mereka, tapi mereka memercayakan pesanannya di tempat kami.

Minimal pemesanan di tempat kami 12 pcs per desain. Kami menyediakan layanan gratis desain bagi kamu yang belum punya desain. Kami layani setelah dp ya untuk gratis desain. Kami selalu mengkonsultasikan pesanan anda hingga fiks ordernya.

Jangan khawatir jika pesanan tidak sesuai dengan kesepakatan. Kami memberikan garansi sesuai dengan kesepakatan awal. Jadi jangan ragu pesan di tempat kami.

Baca juga: info lengkap pemesanan baju kelas

Referensi desain kelas baju panjang

Sumber: instagram.com/kaosjekko

Info dan Pemesanan:

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp: 08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *