Desain Baju Kelas Lengan Panjang

Saat ini sedang tren membuat seragam kelas. Yang membuat biasanya anak sekolah atau anak kampus. Baju kelas tidak hanya kaos. Bisa juga kemeja/PDL, rompi, jaket atau hoodie. Ada juga yang bikin jas almamater kelas.

Baju kelas membuat mereka terlihat lebih kompak. Juga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan. Apalagi ketika dipakai pas event. Misal event class meeting, event konser sekolah dan event lainnya. Cocok banget ketika suporterin perwakilan kelas kamu yang lagi lomba.

Kelas yang mau studi tour biasanya rajin tuh bikin baju kelas. Guru-guru akan mendukung kalau mau studi tour. Karena mempermudah pengawasan ketika studi tour. Kalau ada yang hilang atau terpisah dari rombongan, gampang carinya. Dengan ciri-ciri dari baju kelas yang kalian buat.

Kendala pas mau bikin baju kelas

Tetapi, yang mau bikin baju kelas biasanya bingung. Apa sih yang paling sering dibingungin? yang paling sering di bingungin ya desain bajunya. Kami sebagai konveksi yang berpengalaman, sudah banyak mengerjakan proyek baju kelas.

Nah biasanya pemilihan desain baju kelas itu cukup rumit. Kenapa rumit? ya karena orang yang mau pesen banyak. Jadi maunya juga banyak. hehe.

Nggak jarang desain baju kelas pembahasannya berlarut larut. Udah macam rapat undang undang di DPR. Bahkan bisa terjadi keributan dan drama kecil-kecilan. 🙂

Pernah suatu ketika kami mengerjakan proyek baju kelas. Udah beberapa kali datang ke kelas tersebut dengan membawakan sampel. Ujung-ujungnya gak jadi pesan. Karena terjadi perbedaan pendapat tak berkesudahan, hehe. Gak papalah itung-itung pahala. eh kok malah curhat ya.

Baca juga: 99+ Desain Baju Kelas yang unik

Cara pesan baju kelas

Nah biar tidak jadi perang pendapat waktu milih desain baju kelas. Kami menyediakan referensi desain baju kelas yang bagus-bagus. Khususnya baju kelas lengan panjang. ng

Setelah kamu cocok dengan desainnya. Kamu bisa memesan baju kelas di tempat kami lho. Kami konveksi yang telah berpengalaman semenjak tahun 2014. Kami memiliki rumah produksi sendiri yang lengkap mesinnya. Jadi kamu bisa bikin kaos, poloshirt, kemeja, rompi, jaket, jas dan topi.

Kalau mau pesen silahkan datang aja ke kantor kami di Jln. kerajinan no. 5 PIK Gunung Sempu, Tamantirto, Kasihan, Bantul.

Tapi yang jauh dari kami jangan khawatir. Kamu bisa pesan via online. Banyak juga pelanggan kami dari luar jawa. Kami gak pernah bertemu mereka, tapi mereka memercayakan pesanannya di tempat kami.

Minimal pemesanan di tempat kami 12 pcs per desain. Kami menyediakan layanan gratis desain bagi kamu yang belum punya desain. Kami layani setelah dp ya untuk gratis desain. Kami selalu mengkonsultasikan pesanan anda hingga fiks ordernya.

Jangan khawatir jika pesanan tidak sesuai dengan kesepakatan. Kami memberikan garansi sesuai dengan kesepakatan awal. Jadi jangan ragu pesan di tempat kami.

Baca juga: info lengkap pemesanan baju kelas

Referensi desain kelas baju panjang

Sumber: instagram.com/kaosjekko

Info dan Pemesanan:

Alamat: Jln. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.

Telp: 08563330071 | 0813 9255 5757

Pin BB: 53A60222

Buat Kaos Jogja Disini Aja! Dijamin Bakal Nagih

Saat ini banyak yang buat kaos di konveksi yang berlokasi di jogja. Jogja sudah terkenal sejak lama sebagai sentra usaha konveksi. Ada beberapa daerah yang menjadi tempat berkumpulnya konveksi. Contohnya di Kauman, Kota Jogja dan Condongcatur, Sleman.

Nah, kalo sekarang konveksi sudah menjamur tersebar di berbagai tempat. Hal ini karena teknologi online semakin memudahkan customer bertemu dengan konveksi yang tepat. Salah satu produk yang sering dibuat di konveksi jogja adalah kaos.

Buat kaos jogja tentunya tidak bisa asal buat tanpa tahu tujuan dari pemakaian kaos itu sendiri nantinya. Apakah kaos yang dipesan tersebut akan digunakan untuk kebutuhan dijual kembali, atribut kampanye partai atau untuk kebutuhan lainnya.

Kaos menjadi salah satu pakaian yang cukup banyak diminati oleh banyak orang karena tampilannya simpel. Selain itu juga kaos memiliki banyak model dan warna yang bisa dipilih sesuai keinginan. Seperti kaos oblong, kaos polo dan kaos raglan.

Salah satu kaos yang paling banyak diminati adalah kaos distro. Tentunya sebagian besar orang sudah tidak asing dengan yang namanya kaos distro bukan? Karena kaos distro ini memiliki kualitas terbaik dan harganya sedikit lebih mahal dibandingkan kaos pada umumnya.

Konveksi Jogja Terbaik dan Terlengkap. Klik disini untuk cari infonya. 🙂

Tiga (3) Jenis Bahan Buat Kaos Jogja Terbaik

Selain mengetahui dengan baik tujuan buat kaos jogja, anda juga perlu mempertimbangkan banyak hal lainnya. Misalnya mempertimbangkan dengan baik bahan kain yang akan digunakan.

Ada banyak bahan kain yang bisa digunakan untuk membuat kaos. Mulai dari yang harganya murah sampai harga mahal sekalipun. Dan setiap bahan buat kaos jogja ini memiliki kelebihannya masing-masing.

Perlu diketahui dengan baik bahwa pemilihan bahan pembuatan kaos ini akan memengaruhi kenyamanan ketika dipakai. Oleh sebab itu, anda sebagai konsumen harus benar-benar memilih bahan kain yang tepat dan berkualitas. Jangan karena ingin mendapatkan harga murah, anda malah memilih bahan kain yang kurang baik.

Berikut ini ada beberapa jenis bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat kaos di Jogja.

Cotton Combed

Bahan kain yang satu ini sangat populer untuk digunakan buat kaos jogja. Permukaannya yang lembut dan halus membuat kaos menjadi nyaman ketika dipakai. Selain itu bahan kain ini pun mudah menyerap keringat. Banyak konveksi bisa menyediakan bahan kain ini dengan baik.

Cotton Carded

Meskipun bahan kain ini juga terbuat dari 100% kapas murni, namun bahan kain ini permukaannya kurang rata. Biasanya konveksi-konveksi menggunakan bahan kain ini untuk membuat kaos kalangan menengah ke bawah. Bahan cotton carded ini pun tetap mampu menyerap keringat dengan baik.

Cotton Bambu

Jika kedua bahan kain diatas terbuat dari serat kapas alami 100%. Maka bahan buat kaos jogja ini terbuat dari campuran serat kapas premium dan serat bambu premium. Dan memiliki banyak kelebihan seperti lebih lembut dan lebih halus.

Bahan Cotton Combed

Tempat Buat Kaos Jogja Yang Berpengalaman

Bagi anda yang ingin buat kaos jogja untuk berbagai kebutuhan, namun belum menemukan tempat produksinya. Adalah solusi terbaik untuk anda memilih Arto Konveksi. Tempat pembuatan kaos di Jogja ini sudah berpengalaman dalam membuat banyak kaos untuk berbagai kebutuhan.

Pelayanan dan layanan yang diberikan pun maksimal kepada konsumen. Jadi konsumen bisa melakukan tanya jawab dan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Selain itu kami pun menyediakan berbagai bahan kain terbaik untuk dipilih oleh konsumen.

Proses produksi kaos pesanan konsumen pun tepat waktu karena dikerjakan oleh tenaga ahli dan berpengalaman. Sudah banyak konsumen dari berbagai kalangan yang mempercayakan pemesanan kaos di Arto Konveksi. Sekarang adalah giliran anda untuk mendapatkan kepuasan dengan hasil maksimal. Jadi pastikan untuk memilih Arto Konveksi sebagai tempat buat kaos jogja.

Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi marketing kami di bawah ini:

No hp./WA: 08563330071 / 081392555757

Email: [email protected]

Alamat: Jl. Kerajinan no. 5 RT 08, Pemukiman Industri Kecil (PIK) Gunung Sempu, Ds. Tamantirto, Kec. Kasihan, Bantul, DIY.